Dapatkan Gigi Lebih Putih Dengan Tips Mudah Ini

Anda kemungkinan besar ingin menjadi cantik dan merasa sebaik mungkin secara manusiawi. Artikel ini memberi Anda cara untuk melakukannya melalui senyum yang lebih putih dan pandangan hidup yang lebih baik. Nikmati senyum barumu!

Jika kepekaan gusi yang berlebihan terjadi ketika strip pemutihan gigi dua jam digunakan, pertimbangkan untuk menggunakan strip yang tersisa selama 30 menit. Meskipun membutuhkan waktu lebih lama untuk memutihkan gigi menggunakan strip 30 menit, Anda akan melihat lebih sedikit komplikasi dari mereka.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Pastikan gigi Anda dibersihkan dengan teliti sebelum menggunakan rejimen pemutihan gigi di rumah. Produk pemutih gigi akan bekerja paling baik jika Anda menerapkannya pada gigi yang bersih. Jika Anda mulai memutihkan mereka, ada peluang bagus bahwa hasilnya mungkin tidak merata dan nyata.

Pemutihan laser adalah salah satu pilihan terbaik untuk memutihkan dokter gigi setempat. Ini mungkin cara tercepat agar gigi Anda kembali ke putih semula mungkin. Bahan pemutihan sebenarnya dicat langsung pada gigi, kemudian laser digunakan untuk mengaktifkan zat pemutih ini. Giginya langsung dengan lima atau enam warna.

Jika Anda menggunakan alat pemutih gigi di rumah, gigi Anda akan menjadi lebih putih, tetapi mahkota akan tetap memiliki warna yang sama.

Anda perlu membersihkan gigi setidaknya dua kali setiap tahun. Tanyakan apakah kantor dapat menghubungi Anda sekitar seminggu sebelum janji Anda.

Pasta gigi yang teratur dan pasta gigi pemutih tidak banyak berbeda. Anda tidak perlu menghabiskan lebih banyak uang untuk membeli sesuatu yang tidak akan memutihkan gigi Anda. Anda akan membuang-buang waktu dan uang Anda yang tidak memberi Anda manfaat.

Menyikat gigi secara langsung mengikuti setiap makan akan membantu membuatnya tetap cerah dan berkilau. Ini pasti benar ketika Anda minum kopi.

Makan keju di akhir makan dapat membantu mineralisasi ulang email. Penelitian menunjukkan bahwa kalsium keju dari keju dan produk susu lainnya dapat membangun kembali enamel gigi.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Jika kecepatan dan efektivitas adalah prioritas pemutihan gigi atas Anda, Anda perlu membuat janji dengan dokter gigi Anda. Pemutihan gigi lebih dari masalah kosmetik. Tanpa berbicara dengan dokter gigi, Anda berisiko merusak gigi dan kesehatan mulut Anda secara umum dari waktu ke waktu.

Artikel ini akan membantu Anda memilih perawatan pemutihan gigi terbaik untuk Anda. Semua orang ingin terlihat dan merasa sebaik mungkin tentang penampilan mereka. Nikmati hidup dengan senyum putih sempurna!

Komentar